TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BAGI-BAGI INFORMASI

Sebanyak 8.400 Blog Masuk Nominasi The BOBs

TEMPO Interaktif, Jakarta - Lebih dari 8.400 blog dari seluruh dunia masuk nominasi ajang The BOBs yang digelar mulai 15 Maret lalu. Total blog yang mengikuti ajang itu tahun ini adalah 58.837 blog, yang terdiri dari blog, podcast, dan video blog.

Ajang ini memperlombakan 17 kategori yang berbeda. Sampai hari ini, juri yang terdiri dari para blogger internasional, telah memilih 187 finalis dari berbagai kategori. Juri pun telah menciptakan deskripsi nominator itu dalam 11 bahasa berbeda.

Sampai 14 April, para pengguna Internet dapat memberikan suaranya untuk memilih pemenang. Juri kemudian akan bertemu di Berlin pada 13 dan 14 April untuk menentukan pemenang. Pengumuman pemenang akan diselenggarakan pada tanggal 15 April di Friedrichstadtpalast Berlin dalam konferensi re:publica, konferensi blogger dan Internet terbesar di Jerman.

Ajang The BOBs adalah kompetisi tahunan yang digelar oleh diselenggarakan oleh radio Deutsche Welle di Jerman. Tahun ini adalah tahun keenam penyelenggaraan lomba tersebut. Pemenangnya akan menerima hadiahnya pada sebuah upacara di Deutsche Welle Global Media Forum pada Juni mendatang di Bonn. Tema konferensi itu adalah Perubahan Iklim dan Peran Media.

Tahun ini panitia The BOBs menciptakan sebuah kategori baru, yaitu perubahan iklim. Adapun kategori lainnya antara lain Best Weblog, Best Videoblog, Best Podcast, Blogwurst Award, serta Reporters Without Borders Award.

0 komentar:

Posting Komentar

Label

free counters